Jawa Pos Logo

Djanur Kaget Hariono Sebelumnya Tak Pernah Cetak Gol

JawaPos.com - Pelatih Djadjang Nurdajaman mengaku kaget mendengar Hariono baru saja pecah telur bersama Persib. Dia tak tahu kalah gelandang asal Sidoarjo itu belum pernah mencetak gol untuk Maung Bandung.

Momen gol perdana Hariono lahir saat Maung Bandung yang sudah unggul 5-2 atas Perseru pada laga Rabu (30/11) mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Febri dilanggar di kotak penalti. 

Seisi Stadion Si Jalak Harupat meneriakan nama Hariono untuk maju mengesekusi penalti sekaligus mengakhiri masa pacekliknya dalam mencetak gol. Sejak gabung Persib 8 tahun silam, dirinya memang belum pernah menorehkan nama di papan skor.

Menanggapi kejadian tersebut, Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- menyebut, permintaan Bobotoh adalah hal wajar. Pasalnya, gelandang bertahan yang punya loyalitas tinggi di skuat Persib itu merupakan idola Bobotoh. 

Djanur pun menegaskan dirinya tak merasa terganggu karena Persib telah unggul telak.

“Saya katakan wajar karena Hariono adalah idola Bobotoh, mereka ingin memberikan apresiasi Hariono untuk cetak gol. Saya juga sudah tenang karena sudah menang telak, jadi ga ada beban. Tapi saya juga udah yakin Hariono akan menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.


BERITA LAINNYA