Jawa Pos Logo

Edy Rahmayadi: Saya Pastikan Tak Ada Orang PSSI Bermain soal Tiket

JawaPos.com - Ketum PSSI, Edy Rahmayadi menjami tak akan ada permainan tiket untuk semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong (3/12). Kalau ada yang tertangkap tangan, Edy berharap ada yang langsung melapor kepadanya.

Memang, belakangan persoalan tiket timnas Indonesia jadi problema. Mulai dari harga mahal, sulitnya akses situs jual online, sampai indikasi permainan dari pihak PSSI.

Akan tetapi, Edy Rahmayadi menjamin kalau tak akan ada yang bermain di dalam pengelolaan tiket. Dia bahkan bakal menindak tegas kalau ada oknum yang bermain.

"Saya pastikan tidak ada oknum PSSI yang mengambil keuntungan dari penjualan tiket semifinal. Persoalan harga tiket ini memang sudah  menjadi persoalan lama, tercatat sejak 2010 selalu soal tiket jadi problem, kami akan bereskan," kata Edy Rahmayadi dalam akun Twitter pribadinya.

Imbuhnya, "Jika ada yang curang maka saya akan ambil tindakan tegas, jika ada yang tahu tolong laporkan dengan data yang jelas, bukan fitnah."

Edy sendiri ingin semua pihak bekerja sama dengan membenahi sepak bola Indonesia. Soal tiket, dirasa bakal menjadi salah satu yang berperan.

"Mari benahi bersama. Semua harus bersinergi bangun sepak bola INdonesia agar berprestasi. Ini olahraga, bukan olah rasa," tandas dia. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA