Jawa Pos Logo

Arema Cronus Waspadai Ancaman Dua Mantan

JawaPos.com - Arema Cronus tak ingin main-main menghadapi Bali United. Meskipun secara konfigurasi klasemen terlihat unggul, tim berjuluk Singo Edan ini nyatanya mewaspadai kebangkitan calon lawannya. Apalagi, ada dua mantan pemain yang patut diwaspadai.

Hasim Kipuw dkk dari kubu Bali United dipastikan bermain tanpa beban, yang justru tipikal bermain nothing to lose dari tim seperti itu kerap membuat Arema kalang kabut.

Masih dalam hitungan hari, kala Arema terlihat kesulitan melawan PS TNI. Tim yang kini menghuni dasar klasemen, justru harus dikalahkan di menit-menit terakhir dengan dramatis. 

Di pekan sebelumnya pun, kala away ke Barito Putera, Hamka Hamzah dkk harus kalang kabut mengadang serangan balik tim asal Banjarmasin.

Alhasil, saat melawan Bali United, baik tim pelatih dan manajemen, ekstrawaspada. Mereka tidak ingin kejadian seperti pekan sebelumnya terulang dan benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin demi target tiga angka di Pulau Dewata. 

“Tanpa bermaksud meremehkan calon lawan kami, sebenarnya sangat mudah dilihat secara kasat mata. Tetapi kenyataannya, Arema sering kesulitan melawan tim seperti Bali United,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.


BERITA LAINNYA