Jawa Pos Logo

Antisipasi Absennya Ridho, PBFC Siapkan Nadeo

JawaPos.com - Raut kekhawatiran tersirat di wajah Dragan Djukanovic. Menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (1/12), juru taktik berpaspor Montenegro itu terancam tidak bisa memainkan M Ridho.

Sang kiper mendapat perawatan karena demam. Diduga, Ridho mengalami kekelahan saat memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) menaklukkan Perseru Serui dengan skor 6-1 di Stadion Segiri (27/11). 

Fisioterapi PBFC, Lutfi Nanda mengatakan, bermain di bawah guyuran hujan membuat kondisi tubuh Ridho drop. Pada sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Banjarmasin, penjaga gawang bernomor punggung 20 itu melakukan suntik vitamin di salah satu rumah sakit di Kota Tepian. 

Ridho termasuk dalam pemain yang diboyong PBFC ke Bumi Antasari. “Malam ini (tadi malam) kami observasi kondisinya. Kalau tidak ada perubahan, saya bicarakan dengan pelatih (Dragan Djukanovic),” ucap Nanda. 

Kepulihan Ridho sangat diharapkan. Setelah Dian Agus dipanggil memperkuat Timnas Indonesia, Ridho mendapat kepercayaan mengawal mistar gawang tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Penampilan Ridho cukup memuaskan. Dari tujuh kali bermain, kiper 25 tahun itu baru kebobolan enam gol. 

“Kami lihat perkembangannya besok (hari ini). Dengan istirahat total hari ini (kemarin),saya yakin dapat mempercepat pemulihannya (Rdiho),” harap Dragan.


BERITA LAINNYA