Jawa Pos Logo

Carragher Puji Bek Kanan Liverpool yang Masih 18 Tahun

JawaPos.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji kapasitas bek kanan berusia 18 tahun milik tim, Trent Alexander-Arnold.

Sang pemain tampil luar biasa ketika Liverpool mengalahkan Leeds United di Piala Liga Inggris. Dia membuat satu assist bahkan tampil dominan sepanjang laga.

"Dia merupakan atlet fantastis, sempurna bermain sebagai full-back. Dia masih berusia 18 tahun sehingga akan berkembang secara fisik tiga atau empat tahun lagi," ujarnya di situs resmi Liverpool.

"Dia terlihat telah memiliki kaki dan kecepatan, kekuatan akan menyusul. Berusia 18 tahun dan sudah jadi back-up utama bek kanan Liverpool, tim yang sedang berjuang menjadi juara liga, memperlihatkan betapa dia dipercayai oleh Juergen Klopp," tambah dia.

Carragher sadar sejauh ini Klopp hanya memercayai Nathaniel Clyne sebagai bek kanan terbaik bahkan pemain paling konsisten di dalam tim.

"Klopp hanya punya satu bek kanan dan itu adalah Clyne, yang merupakan bek dengan level timnas," tuturnya.

"Performa Arnold menghadapi Leeds dan Tottenham Hotspur memperlihatkan bahwa dia benar-benar pesepak bola berkualitas yang siap terus tampil," tutup Carra. (rap/JPG)


BERITA LAINNYA