Selasa, 28 Mar 2017
La Liga
Copa del Rey

Amarah Enrique kepada Penyelamat Barcelona

Kamis, 01 Dec 2016 09:16

Alena menjadi penyelamat Barcelona tapi malah dikritik Enrique

Alena menjadi penyelamat Barcelona tapi malah dikritik Enrique (AFP)

JawaPos.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sempat sangat marah kepada pemain belia debutan Barcelona, Carles Alena.

Pada laga Copa del Rey menghadapi Hercules, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Dimana Alena menjadi penyelamat El Barca lewat golnya.

Meski begitu, ini jelas bukan hasil yang diinginkan mengetahui Hercules adalah tim divisi tiga di Spanyol.

"Saya senang dengan gol yang Alena cetak. Tapi, pada babak pertama jika saya berada didekatnya pasti sudah saya makan," ujar Enrique setelah pertandingan.

"Alena harus mengembangkan penempatan posisinya. Dia menerima bola di area-area yang terlalu mudah, sesuatu yang bisa saya lakukan di usia 46 tahun. Kami berekspektasi tinggi kepadanya dan serius mengembangkan pemain ini," tambah dia.

Secara keseluruhan, Enrique tak puas dengan performa para pemainnya.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Leg kedua akan semakin sulit bagi kami karena sulit untuk memenangi laga yang bertipe seperti ini," tuturnya.

"Kami membuat banyak perubahan. Saya memang melihat sikap yang baik secara keseluruhan tim. Tapi akan selalu sulit membuat peluang ketika banyak pemain bertahan dan kami tak maksimal dalam menyerang," pungkas dia. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia