Jawa Pos Logo

Panggung Ibrahimovic, Martial, dan Mkhitaryan Saat Man United Kalahkan West Ham

JawaPos.com - Manchester United berhasil melaju ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan West Ham United, Kamis (1/2) dini hari WIB di Old Trafford. Di semifinal, Red Devils - julukan Man United, bakal menghadapi Hull City.

Red Devils kembali menjamu The Hammers - julukan West Ham, setelah 3 hari sebelumnya bersua di pentas Premier League. Dalam laga Minggu (27/11), Man United harus puas bermain imbang 1-1.

Tak hanya itu, manajer Jose Mourinho juga diusir wasit akibat protes dan menendang botol air minum.

Kini, tak ada skor 1-1. Meski tanpa didampingi Mourinho yang mendapat skorsing dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris), Man United secara perkasa menang telak 4-1. The Hammers yang membuat menderita Zlatan Ibrahimovic cs di Premier League, kini dibuat menderita oleh penyerang asal Swedia tersebut.

Dalam laga tersebut, Ibrahimovic mengemas brace. Dalam empat laga terakhir di semua ajang bersama Man United, Ibra mampu mengemas 5 gol. Bukti bahwa ketajamannya telah kembali.

Tak hanya Ibra yang tampil gemilang. Anthony Martial juga memesona. Dia tak mau kalah dengan Ibra. Penyerang asal Prancis tersebut juga mencetak brace.


BERITA LAINNYA