Jawa Pos Logo

Bos Pirelli Yakin Inter Milan Bisa Gaet Lionel Messi

JawaPos.com - Bos Pirelli, Maco Tronchetti Provera, melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan. Dia yakin Internazionale Milan bakal bisa menggaet Lionel Messi dari Barcelona.

Seperti diketahui, Pirelli merupakan sponsor utama Inter dan sudah bertahan cukup lama. Provera ternyata memiliki sebuah mimpi besar untuk mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza. Bahkan, dia meyakini mimpi tersebut bakal terwujud.

Keyakinan itu muncul setelah Messi mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri karier bersama klub di Argentina, Newell's Old Boys. Berdasar itu ada peluang untuk membajak Messi sebelum pulang ke kampung halamannya.

"Mimpi besar kami masih sama yakni mendatangkan Messi. Kami yakin bisa menggaetnya dalam waktu tak terlalu lama. Mimpi tersebut akan terwujud," sebut Provera kepada Corriere dello Sport.

Kedatangan Messi disebutnya bakal membuat Inter semakin hebat. Tak hanya di dalam lapangan, pun dalam hal citra klub. Inter bakal semakin banyak peggemar dan mudah dalam mendapatkan sponsor tambahan.

Terkait performa tim pada musim ini, Provera memiliki keyakinan bakal segera meningkat di bawa Stefano Pioli. Pasalnya, Inter disebutnya memiliki skuad yang hebat dan hanya butuh kesolidan serta konsistensi dalam bermain.

"Para pemain harus sadar bahwa sebuah pertandingan sepak bola berlangsung selama 90 menit, bukan hanya 45 menit. Konsentrasi sepanjang laga mutlak dibutuhkan," imbuh Provera. (epr/JPG)


BERITA LAINNYA