Jawa Pos Logo

Operasi Gareth Bale Sukses, Zidane Berharap Waktu Pulih Lebih Cepat

JawaPos.com - Operasi yang dilakukan terhadap Gareth Bale untuk menyembuhkan cedera ankle berjalan sukses. Seperti diketahui, winger Real Madrid itu mengalami cedera saat menang 2-1 di kandang Sporting CP dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2016-2017.

Untuk pemulihan, Bale butuh beristirahat sampai 4 bulan ke depan. Artinya, dia baru akan bisa merumput kembali pada awal April 2017.

Tentu saja ini sebuah kerugian bagi Madrid yang tengah menampilkan performa terbaik di kompetisi domestik maupun Liga Champions. Entrenador Zinedine Zidane perlu memnutar otak untuk menemukan komposisi terbaik tanpa Bale.

Terlepas dari itu, Zidane berharap waktu pulih Bale lebih cepat dari perkiraan. Dia ingin Bale bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya pada April lantaran itu masa-masa krusial kompetisi. Baik domestik maupun Liga Champions.

Itu artinya, pemain asal Wales tersebut diharapkan sudah mulai tampil pada Maret 2017. Butuh waktu bagi dia untuk kembali ke performa terbaiknya sehingga Zidane mengharapkan dia bisa pulih lebih cepat.

"Saat ini saya hanya berharap Bale bisa pulih lebih cepat dari perkiraan. April adalah masa-masa krusial kompetisi. Saya sendiri yakin tim ini masih bertahan di Liga Champions sehingga Bale akan sangat dibutuhkan," tutur Zidane seperti dilansir Marca.


BERITA LAINNYA