Jawa Pos Logo

Jaringan Kurir Narkoba Wanita Aceh Kembali Diungkap

JawaPos.com JAMBI - Reserse Narkoba Polda Jambi kembali meringkus jaringan narkoba yang memanfaatkan kurir wanita Aceh dalam peredarannya.

Jajaran Ditresnarkoba  kembali menangkap perempuan asal Aceh, NA  di Muarobungo. Sebelumnya, Reserse Narkoba Jambi telah menangkap  ER, perempuan asal Aceh ditangkap di Muarojambi karena membawa 2 Kg Sabu. 

Kali ini, dari tangan NA  diamankan barang bukti 6 Ons narkotika jenis sabu. Jika diuangkan nilainya mencapai Rp700 juta. 

“Jika diuangkan 1 gram aja sudah berapa? Ini 6 Ons, bisa mencapai Rp700 juta,” ujar Kombes Pol Ade Safari seperti ditulis Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Kamis (1/12).

Lebih lanjut Dia menjelaskan, tersangka NA diamankan di dalam sebuah mobil bus Antar Lintas Sumatera (ALS) yang diberhentikan di Jalan Lintas Sumatera KM 30, Kecamatan Bathin II, Kabupaten Muarobungo, pada 25 November 2016 sekitar 22.30 WIB.

Menurutnya, tersangka menyimpan enam paket sabu yang dikemas dalam plastik bening berukuran besar di dalam kotak paket dan disimpan dalam tas hitam.


BERITA LAINNYA