Jawa Pos Logo

Majikan Kejam, Pembantu Masih di Bawah Umur Disiksa, Anak Yatim Pula

JawaPos.com - Nasib malang menimpa seorang anak perempuan berusia 12 tahun. Dia rela menjadi pembantu rumah tangga di Pontianak demi untuk membantu ibunda di kampung.

Namun, keinginannya itu malah menjadi mimpi buruk. Dia justru mendapat penyiksaan dari majikannya. Bocah itu berinisial Ut.

Dia berasal dari Desa Ngarak, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Dari keterangan polisi, majikannya Dodi beralamat di Gang Sumber Agung 3, Jalan Kesehatan, Pontianak Selatan. Entah kenapa nama lengkapnya tak dibeberkan meski pelaku penyiksaan anak bawah umur itu sudah berusia 27 tahun. 

"(Kasus) masih dilengkapi dulu (pendalaman)," tutur singkat Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Ridho Hidayat kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Belakangan diketahui, terungkapnya penganiayaan terhadap Ut yang sudah yatim itu dari laporan warga setempat. Mereka merasa kasihan dengan dirinya yang hanya mengenyam bangku sekolah kelas 5 SD. 

Dari pemeriksaan awal terhadap Dodi, penganiayaan dilakukan enam kali dalam waktu berbeda. Pertama kali terjadi pada Senin, 12 September. Saat itu Istri Dodi kehilangan uang.


BERITA LAINNYA