Jawa Pos Logo

Fachruddin Dirayu Gabung Madura United

JawaPos.com - Bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryadi, ternyata laris manis diminati klub-klub di Indonesia. Kali ini, Madura United mencoba merayu sang pemain untuk gabung dengan timnyapada musim depan.

Nama Fachruddin belakangan memang mencuat berkat aksinya di Piala AFF 2016. Bersama Skuat Garuda, bek yang kini perkuat Sriwijaya FC tersebut jadi salah satu jantung pertahanan.

Buktinya, dia sukses jadi man of the match saat timnas melawan Filipina. Dalam laga itu, pemain Sriwijaya FC tersebut sukses melakukan 100 persen duel area, 14 clearance, dan dua kali menutup tendangan pemain Filipina.

Berkat penampilannya itu, Fachruddin menarik minat para klub di Indonesia, salah satunya Madura UNited. Bahkan, rayuan ini datang langsung dari Presiden klub, Achsanul Qosasih.

"Akan sangat menarik, jika Fachrudin bisa kembali lagi ke Madura. Saat bersama saya dulu, dia bahkan pernah menjadi kapten tim,” kata AQ dikutip laman resmi klub.

AQ dan Fachruddin memang pernah menjalin kerja sama pada musim 2014. Kala itu, AQ menjadi Presiden Persepam Madura United dan Fachruddin adalah pemainnya.

"Penambahan pemain ini di lini belakang, juga untuk memperkuat tembok pertahanan kami," tandas dia. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA