Rabu, 26 Jul 2017
Politik

Kembali Jabat Ketua DPR, Ini Ungkapan Setnov ke Akom

Rabu, 30 Nov 2016 23:17 | editor : admin

Setya Novanto

Setya Novanto (dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Setya Novanto kembali menjabat sebagai ketua DPR sesuai hasil sidang paripurna yang berlangsung Rabu sore (30/11). Dia menggantikan Ade Komarudin yang sebelumnya ditugaskan Partai Golkar pada Januari lalu.

Setnov -sapaannya- tak lupa akan kinerja Akom selama menggantikan dirinya yang mengundurkan diri pada Desember 2015.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada saudara Ade Komarudin yang telah selama setahun bekerja secara maksimal, bekerja secara baik, dan memberikan kontribusi besar bagi kepentingan DPR dan bagi kepentingan bangsa dan negara," tuturnya usai dilantik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11).

Lantas bagaimana dengan posisi Akom usai dicopot? "Tentu akan kita pertimbangkan di partai," jawabnya.

Tak hanya kepada Akom, Setnov juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota dewan serta fraksi-fraksi yang ada di DPR.

"Yang telah mengembalikan saya kembali menjadi ketua DPR Republik Indonesia dan tentu saya akan mengabdi demi kepentingan bangsa dan negara," tuturnya.

Legislator daerah pemilihan NTT itu mengatakan akan kembali bekerja sama  dan kompak bersama rekan-rekannya di pimpinan DPR itu. Begitupula dengan pimpinan lembaga negara lainnya.

"Khususnya dengan presiden republik Indonesia. Mudah-mudahan dengan kerja sama ini kita bisa mewujudkan preaidensial dan mewujudkan daripada program-program Republik Indonesia," pungkasnya. (dna/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia