Selasa, 24 Jan 2017
EPL
Premier League 2016-17

Manajer West Ham Ledek Mourinho yang Nyaris Meleset Tendang Botol

Rabu, 30 Nov 2016 23:09

Mourinho saat diusir wasit

Mourinho saat diusir wasit (AFP)

JawaPos.com - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, meledek aksi Jose Mourinho yang saat menendang botol nyaris meleset dari sasaran. Bahkan, Bilic menyebut manajer Manchester United itu berbakat jadi penendang.

The Special One belakangan memang ramai diperbincangkan. Ini karena aksinya yang protes keras saat memimpin Man United melawan West Ham United akhir pekan lalu.

Protes kerasnya itu sampai membuatnya diusir wasit. Ini karena dia sampai menendang botol yang ada di pinggir lapangan.

"Saya pikir itu tendangan voli yang bagus. Mourinho nyaris meleset, tapi ternyata dia lihai juga. Dia berbakat jadi penendang," ledek Bilic dikutip Sportmole.

Bilic sendiri menilai, apa yang dilakukan Mourinho memang salah. Sebab, saatitu Paul Pogba yang dibelanya terlihat diving.

"Saya sebenarnya simpati kepada Mourinho. Namun, wasit memberikan keputusan yang tepat. Pasalnya itu memang diving," papar dia.

Namun memang, Bilic memahami kekesalan The Special One. Kadang memang, bila kesal di dalam lapangan kerap ingin melampiaskannya ke sesuatu di dekatnya.

"Kadang memang, kalau kesal dan geram, saya juga ingin menendang botol. Namun, saya bisa mengendalikannya," pungkas dia. (ies/JPG)

 TOP
©2016 PT Jawa Pos Group Multimedia