Jawa Pos Logo

Zola Terpukau Lihat Chelsea Dibawah Arahan Conte

JawaPos.com - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, terpukau menyaksikan mantan timnya itu bersama  Antonio Conte. Dia tak menyangka kalau dampak Conte cukup cepat di London Barat.

Chelsea sebenarnya memulai musim tak terlalu mulus. Mereka bahkan harus menahan malu setelah takluk di tangan Liverpool dan Arsenal.

Akan tetapi, perlahan tapi pasti dan semenjak Conte menerapkan formasi 3-4-3, Chelsea tak tersentuh. Mereka bahkan kini melejit di posisi puncak klasemen.

"Conte membuat saya terkejut. Etos kerjanya sangat baik dan membawa perkembangan sangat cepat di Chelsea. Dia pantas mendapatkannya," ucap Zola kepada Sky Sports.

Menurut sosok yang perkuat Chelsea pada 1996-2003 lalu itu, Conte memang punya keahlian membangkitkan mental pemain. Dia yakin, bila The Blues akan tetap seperti ini, gelar Premier League bukan mimpi.

"Anda harus bekerja keras untuk menjuarai liga karena ada lima atau enam tim yang punya kemampuan untuk melakukannya. Mereka harus mempertahankan performa dan jika mereka melakukannya, mereka punya peluang bagus," papar dia.


BERITA LAINNYA