Jawa Pos Logo

Diisukan Incar Diego Costa, Inter: Omomg Kosong!

JawaPos.com - Internazionale Milan akhirnya angkat suara mengenai isu ketertarikannya dengan striker Chelsea, Diego Costa. Mereka menyebut rumor itu sebagai omong kosong belaka.

Beberapa media Eropa khususnya Spanyol memang belakangan ramai memberitakan isu ini. Menurut mereka, Inter tengah menyiapkan rencana gila untuk datangkan Costa.

Bahkan, beberapa media menyebut kalau Inter tak segan mengeluarkan dana 50 juta pounds untuk mendaratkan striker 28 tahun itu. Hal ini melihat suntikan dana segar yang diperoleh dari Suning Grup.

Namun, hal itu dengan tegas ditolak oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausillio. Bahkan, dia menyebut kalau isu ini omong kosong.

"Diego Costa ke Inter? Omong kosong! Marilah bicara tentang hal yang masuk akal. Kami masih punya lini penyerangan yang sangat kuat," ungkap Ausillio dikutip Sportsmole.

Inter, kata dia, masih memiliki Mauro Icardi yang cukup tokcer musim ini. Icardi sendiri sudah mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan musim ini.

"Kalaupun kami ingin datangkan pemain, tentu ada di posisi lain. Kami pun harus terlebih dahulu mengevaluasi dan menganalisis posisi mana yang akan kami perkuat," tandas dia. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA