Selasa, 28 Feb 2017
Sepakbola Indonesia

Lupa Membawa Paspor, Anak Manajer Chapecoense Selamat dari Maut

Rabu, 30 Nov 2016 20:50

Anak manajer klub nahas itu selamat karena lupa membawa paspor

Anak manajer klub nahas itu selamat karena lupa membawa paspor (Miror.co.uk)

JawaPos.com - Nasib mujur membayangi putra dari Caio Junior, Matheus Saroli. Sebab, anak dari manajer Chapecoense itu sukses lolos dari maut setelah lupa membawa paspor ketika hendak menaiki pesawat.

Dua hari terakhir, publik sepak bola dunia tengah dirundung awan hitam. Betapa tidak, ini setelah pesawat yang ditumpangi oleh skuat Chapecoense mengalami kecelakaan tragis.

Hampir seluruh penumpang serta awak di pesawat yang awalnya ditumpangi menuju ke Medellin untuk Final Copa Sudamericana meninggal dunia. Doa serta mengheningkan cipta sontak dilakukan oleh seluruh pencinta bola di belahan bumi manapun.

Akan tetapi, ada sosok yang punya dua perasaan sekaligus saat ini. Ialah Saroli, yang selamat dari maut lantaran lupa membawa paspor. 

Saroli sendiri tentu lega karena keteledorannya itu menyelamatkannya. Namun, tidak untuk sang ayah yang menjadi salah satu korban meninggal dalam insiden tersebut.

"Teman-teman, saya, adik, dan ibu saya semuanya baik-baik saja. Kami butuh kekuatan dan privasi, terutama kepada ibu saya," ungkap Saroli dalam laman Facebook-nya.

Peristiwa ini memang memukulnya dan keluarga. Namun, ternyata dia nyaris berada dalam pesawat nahas itu andai membawa paspornya.

"Tetapi terima kasih kepada semuanya yang telah mengirimkan pesan duka. Saya berada di Sao Paolo hari ini dan saya tak jadi terbang karena lupa paspor saya," bebernya.

"Kami kuat, dan kami bisa melewati ini. Terima kasih untuk semua pesan Anda," Saroli menutup. (ies/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia