Jawa Pos Logo

Demo 2 Desember Damai, Wiranto Senang Akan Ada yang Diuntungkan

JawaPos.com - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyambut baik Aksi Bela Islam jilid III yang akan dilakukan super damai menggelar sajadah untuk ibadah pada, Jumat 2 Desember nanti.

Menurut Wiranto, adanya aksi damai tersebut tentunya akan menguntungkan semua pihak. Seperti para pedagang kaki lima juga akan diuntungkan dengan berjualan di tengah-tengah peserta Aksi Bela Islam III itu.

"Bahkan mungkin para penjual-penjual kaki lima malah sekarang panen karena banyak yang akan beli," ujar Wiranto di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (30/11).

Mantan Menteri Pertahanan itu juga meminta kepada masyarakat agar melakukan aktifitasnya seperti biasa pada Jumat 2 Desember itu. Pasalnya, Aksi Bela Islam jilid III akan berjalan damai.

"Oleh karena itu kita harapkan masarakat tetap tenang, tetap laksanakan kegiatan sehari-sehari sesuai dengan pekerjaan masing-masing," katanya.

Menurut dia, Aksi Bela Islam akan berjalan tertib dan damai. Pasalnya, sudah ada kesepakatan yang dihasilkan bahwa aksi tersebut hanya untuk melakukan ibadah salat Jumat bersama, dan selesai pada pukul 13.00 WIB.


BERITA LAINNYA