Jawa Pos Logo

2 Motor Tabrakan, Korban Malah Minta Ganti ke Polisi

JawaPos.com - Kecelakaan lalu lintas mellibatkan dua pengendara motor. Siswa SMA di Kabupaten Kendal luka parah setelah menabrak pengendara ibu di Jalan Raya Pampriyan-Gemuh, Selasa (29/11). Korban dirawat di RS Baitul Hikmah Gemuh.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Kemudian olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi dan juga pemilik motor, seorang ibu-ibu yang terlibat tabrakan. Namun pada saat akan meminta keterangan, polisi pun sempat dibuat bingung.

Sebab, keterangan yang diberikan ibu itu selalu berubah-ubah. Bahkan saat motornya akan dibawa petugas dengan tanpa beban ibu-ibu pemilik motor itu berusaha meminta uang kepada petugas dengan alasan untuk memperbaiki motornya ke bengkel.

Beruntung ada seorang warga yang mengenali pemilik motor yang terlibat tabrakan itu yang tak lain merupakan warga Desa Sedayu, RT2, RW3, Kecamatan Gemuh, bernama Yami. Karena kesulitan memintai keterangan Yami, akhirnya petugas memutuskan menunggu keluarganya.

Sulaiman, warga Galih, mengakatan, laka lantas yang melibatkan dua motor bernopol H 2048 ACD yang dikendarai seorang siswi SMA dan motor nolpol H 6809 KD yang dikendarai Yami itu terjadi tak jauh di depan posisi mobil angkutan. Saat kecelakaan itu terjadi kedua sepeda motor tengah berjalan dari lawan arah di jalan raya tersebut.

"Posisi motor saya jauh berada di belakang mobil angkutan. Tiba-tiba ada suara brak. Seperti benturan. Setelah motor saya mendekat, terlihat motor siswi dan motor ibu-ibu itu sudah berada di aspal. Ibu-ibu itu tidak apa-apa, tapi siswi SMA itu luka parah dan pingsan," katanya.


BERITA LAINNYA