Jawa Pos Logo

Duel di Hadapan Kekasih Pujaan, Guru Honorer Tewas

JawaPos.com - Irwanda Ahmad, 27, tergeletak di lantai indekosnya, Gang Ilham Jalan Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak Kota. Guru honorer di SMAN 7 Kota Pontianak itu tewas dengan luka dibagian dada. Dia ditikam pakai pisau hingga mengenai jantungnya. 

Kekasih korban, Vr yang juga merupakan mahasiswi salah satu universitas di Kota Pontianak, sontak menangis histeris melihat korban sudah tak bernyawa.  

Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) Rabu (30/11) melaporkan, Irwanda tewas di tangan Higinus Dhichy Putra, matan pacar Vr. Pelaku juga merupakan mahasiswa salah satu universitas di Kota Pontianak. 

Usai membunuh Irwanda, pelaku Higinus mencoba melarikan diri. Karena keributan di indekos Vr itu sudah diketahui warga, Higinus pun tidak bisa lagi kemana-mana. Dia ditangkap dan dihajar warga, kemudian diserahkan ke Mapolresta Pontianak.

Sedangkan Irwanda sempat dibawa warga ke Rumah Sakit Mitra Medika. Setelah tim medis menyatakan dia sudah tidak bernyawa, jasadnya dibawa ke Dokkes Polda Kalbar. Polisi melakukan visum serta berencana akan melakukan otopsi mayat korban. 

Kasus pembunuhan ini berawal dari Irwanda berada di indekos pacarnya. Ketika sedang berduaan di indekos, tiba-tiba Higinus datang. Higinus merasa masih menjalin hubungan asmara dengan Vr.


BERITA LAINNYA