Jawa Pos Logo

SC Telstar Senang dengan Performa Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia

JawaPos.com - Klub Stefano Lilipaly, SC Telstar, ternyata memantau penampilannya selama membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Mereka terlihat senang dengan performa Lilipaly dalam tiga laga fase grup.

Seperti diketahui, Lilipaly mencetak satu gol di fase grup. Gol yang sangat berarti karena menjadi kemenangan bagi Indonesia atas Singapura dan meloloskan Merah Putih ke semifinal.

Lewat akun Instagram @telstar1963nv, Telstar yang berlaga di Eerste Divisie Belanda, menunjukkan kebanggaan akan performa Lilipaly dengan mengunggah foto-foto sang pemain saat berkostum Merah Putih.

Foto pertama Lilipaly bersama pemain Indonesia lain sedang bersiap tampil. Dalam pesannya, Telstar mengharapkan yang terbaik. "Trots! Proud! Semoga beruntung @stefanolilipaly".

Kemudian pada foto kedua yang diunggah, Lilipaly tengah beraksi ketika menghadapi Filipina. Tertulis dalam bahasa Belanda, "Stefano Lilipaly in actie. Indonesië kwam niet verder dan 2-2 tegen de Filipijnen. (Stefano Lilipaly saat beraksi. Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Filipina).

Foto ketiga lebih heroik. Telstar sangat bangga lantaran Lilipaly mampu mencetak gol ke gawang Singapura. Foto yang diunggah saat Lilipaly melakukan selebrasi usai membobol gawang Singapura.


BERITA LAINNYA