Minggu, 22 Jan 2017
Otomotif

Ferrari GTC4Lusso T Tampil Mewah, Simak Kehebatannya!

Minggu, 20 Nov 2016 22:44

Ferrari GTC4Lusso T resmi meluncur di Indonesia.

Ferrari GTC4Lusso T resmi meluncur di Indonesia. (Istimewa)

JawaPos.com - Ferrari GTC4Lusso T resmi meluncur di Indonesia. Produk mobil empat kursi ini memiliki spesifikasi unggulan dibandingkan dengan produknya yang lain.

GTC4Lusso T memiliki beberapa perbedaan, yaitu daily use sehingga mobil ini sangat pas digunakan untuk bepergian sehari-hari.

"Selain four seater, mobil ini daily use. Jadi sports car bukan untuk test kecepatan atau ngebut-ngebutan, tapi bisa ajak keluarga dan anak-anak," ujar CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher saat launching di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Selain itu, mobil sport ini didukung mesin V8 turbo 3.9 liter, yang bisa menghasilkan 601.4 tenaga kuda di putaran 7500 rpm, torsi maksimum 760 Nm pada putaran 3000-5250 rpm.

Selain itu, kontrol dinamis juga telah disesuaikan untuk meningkatkan respon terhadap perintah.

Secara khusus, 4WS (real-wheel steering), yang terintegarasi dengan side slip control (SSC3).

"3,6 detik untuk kecepatan 0 sampai 100 km/jam nya. Sistem lain seperti 4WS membuat pengemudi menjadi aman dan respon mengikuti sesuai perintah," tambah Christopher.

Mobil pabrikan asal Italia ini memiliki dual cockpit yang unik di desain untuk memperkuat pengalaman mengemudi yang terbagi antara pengemudi dan pengendara.

Ditambah lagi, layar sentuh HD kapasitif 10,25 inci melengkapi fitur sistem hiburan mobil sports yang nyaman dipakai sehari-hari. (mg5/JPNN/fab/JPG)

 TOP
©2016 PT Jawa Pos Group Multimedia