Selasa, 28 Feb 2017
Bisnis

Wahai Para Jomblo, Yuk Ikutan Single Day!

Jumat, 11 Nov 2016 18:16

ILUSTRASI

ILUSTRASI (Zalora)

JawaPos.com – Salah satu cara untuk menghapus rasa bosan adalah dengan belanja. Apalagi jika tidak memiliki pasangan alias jomblo, Anda bisa mengisi waktu luang di malam minggu dengan berbelanja. Tentunya Anda harus mempersiapkan kocek yang cukup untuk menyalurkan hasrat berbelanja.

Menyambut hari jomblo atau hari lajang (Singles’ Day), destinasi fashion online di Asia kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day. Untuk kali pertama, Singles’ Day akan diselenggarakan selama empat hari penuh mulai dari tanggal 11 November 2016 sampai dengan 14 November 2016.

Singles’ Day adalah perayaan “Hari Lajang” yang berasal dari China sejak tahun 1990an, di mana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan kelajangan mereka pada hari tersebut. 

Singles’ Day  merupakan perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia.

“Oleh karena itu, Zalora kembali menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon untuk meningkatkan trend belanja online di Indonesia,” kata CEO Zalora, Anthony Fung, dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com.

Menurutnya akhir tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu karena banyaknya perayaan, salah satunya adalah Singles’ Day. 

“Tidak heran dari tahun ke tahun kami selalu melihat peningkatan aktivitas belanja pada akhir tahun oleh pelanggan-pelanggan kami,” katanya.

Perayaan Singles’ Day yang jatuh pada 11 November mendatang, memberikan diskon sampai dengan 70 persen untuk serangkaian pilihan label fashioninternasional terbaik. Misalnya seperti Mango, Superdry, Cotton On, Nike, Levi’s, Daniel Wellington, dan label lokal ternama seperti Lois Jeans, Palomino, The Executive, 3 Second, Vesperine. 

Tak hanya itu, Zalora  juga menawarkan exclusive deals, exclusive products dan mega deals yang hanya dapat diperoleh di Zalora pada perayaan Singles' Day kali ini.

“Tahun lalu, ketika Singles’ Day, Zalora mengalami peningkatan penjualan sebanyak 5 kali lipat dan penambahan pelanggan baru sebanyak 4 kali lipat.  Tahun ini, kami mengharapkan peningkatan penjualan selama empat hari penuh,” katanya.

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama empat hari penuh mulai pukul 00.00–24.00 di seluruh market Zalora di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong dan Taiwan. 

Secara khusus di Indonesia, Zalora bekerja sama dengan hampir seluruh bank penerbit kartu kredit dengan tambahan diskon 15 persen tanpa minimum pembelanjaan. (cr1/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia