Jawa Pos Logo

Jelang Tutup Tahun, Madison Avenue Obral Unit

JawaPos.com – Pengembang properti, PT Kertabhakti Raharja berupaya memaksimalkan penjualan unit apartemen Madison Avenue jelang akhir tahun. Berlokasi di Jalan Jemur Andayani, konsep hunian vertikal sekaligus ruang perkantoran itu dianggap sebagai salah satu high rise building terbaik di Kota Pahlawan dengan harga terjangkau.

Beberapa agen properti ternama seperti, Era Galaxi, Prop Next, Ray White terkesan dan berlomba menjual produk apartemen yang memiliki lima tower tersebut. Harga yang ditawarkan pun cukup murah mulai Rp170 jutaan dengan cicila mulai Rp1,3 jutaan per bulan.

“Kali ini seluruh spesial unit akan kami lepas dan kami optimis langsung habis. Tentu saja yang kami pasarkan sangat menguntungkan untuk investasi karena harganya lebih mudah dari model sejenis dan jumlahnya limited,” ujar Co-Owner Madison Avenue Henry J Gunawan.

Henry menjelaskan, Madison Avenue dibangun dengan konsep eco-cozy dan smart living dan membidik semua lapisan masyarakat seperti karyawan, mahasiswa, profesional, pengusaha muda maupun para start-up. Fasilitasnya cukup lengkap seperti kolam renang terpanjang 100 meter, fitnes centre dan gym, pusat bisnis dan eco garden seluas 1,2 hektar.

Lokasi Madison Avenue sangat strategis berada dekat dengan daerah industri (SIER), kampus PTN dan swasta seperti UK Petra dan Ubaya, Mall, pusat bisnis dan perkantoran. Selain itu, kawasan ini secara akses sangat didukung dengan jalan protokol Jalan A. Yani dan pintu tol Waru dan Bandara Juanda. “Insfrastruktur disekitar Madison Avenue ini membuat penghuni bisa dengan mudah pergi kemana-mana di Surabaya,” ungkap Henry.

Menurut Henry, Jalan Jemur Andayani merupakan salah satu kawasan bisnis dan berkembang pesat. Saat ini di Surabaya rata rata sewa unit apartemen tipe studio berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta per bulan. Sementara, tipe 2 bedroom dan 3 bedroom paling murah sekitar Rp 3-5 juta perbulan. “Karena itu, kalaupun tidak dipakai sendiri, mau disewakan saja sudah untung. Bahkan hasil sewanya sudah cukup untuk membayar cicilan KPA (kredit pemilikan apartemen),” ucapnya.(ido/JPG)


BERITA LAINNYA