Jawa Pos Logo

Bank Jatim Prioritas Kelola Dana Rp 1,2 Triliun

Bank Jatim Prioritas Kelola Dana Rp 1,2 Triliun

JawaPos.com-- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menargetkan peningkatan jumlah nasabah Bank Jatim Prioritas, minimal 2.000 orang hingga akhir tahun ini. Saat ini, BUMD tersebut mencatat jumlah nasabah Bank Jatim Prioritas mencapai 1.748 orang sejak layanan ini diluncurkan 10 bulan lalu.

Senior Manager Priority Banking Bank Jatim Lerem Pundilaras, mengatakan, untuk menjaring lebih banyak nasabah prioritas, pihaknya gencar melakukan kerjasama dengan merchant-merchant yang menawarkan keuntungan bagi nasabah prioritas.

“Kami sudah banyak bekerjasama dengan merchant mulai food and beverages (FnB), lounge di 28 bandara di Indonesia, hingga banyak merchant fashion, kesehatan serta klinik estetika. Kedepan kami akan memperbanyak kerjasama dengan FnB hingga lounge lebih banyak di tanah air untuk memberikan pelayanan maksimal bagi nasabah prioritas kami,” katanya di sela Talk Show Peluang Bisnis Kecantikan di Outlet Bank Jatim Prioritas Surabaya Rajawali, Rabu (26/10).

Saat ini, Bank Jatim bekerjasama dengan 35 merchant di seluruh Indonesia. Mereka memberikan keuntungan diantaranya diskon hingga akses ke lounge di bandara-bandara utama di Indonesia.

Lerem menambahkan, saat ini Bank Jatim Prioritas mengelola dana sektiar Rp 1,2 triliun. Hingga akhir tahun nanti jumlahnya ditargetkan meningkat menjadi Rp 1,5 triliun.


BERITA LAINNYA