Jawa Pos Logo

Optimistis Nasabah akan Tumbuh dengan Kantor ala Cafe

JawaPos.com - PT Monex Investindo Futures baru saja meresmikan kantor baru mereka di Kota Pahlawan Surabaya. Konsep kantor tersebut sangat menarik, yakni ala café. Dengan kantor baru tersebut perusahaan pialang berjangka itu optimistis langkahnya menjadi salah satu kunci sukses meraih target.

Terletak di Trillium Office & Residence di kawasan jalan Pemuda, kantor baru bernuansa hijau itu memang terlihat fresh. Kursi dan meja kantor didesain dan ditata sedemikian rupa, sehingga tidak mencerminkan suasana formal ala kantoran melainkan sebagai tempat nongkrong.

”Sengaja kita dekor seperti ini agar tidak ada lagi sekat antara nasabah dengan kami,” kata Branch Manager Monex Surabaya, Jimmie.

Dengan hadirnya kantor baru tersebut manajemen perusahaan itu optimis bisa menaikkan target pertumbuhan nasabah hingga mencapai 100 persen pada tahun 2017 mendatang. ”Sebab selain cozy, kantor ini letaknya di pusat kota sehingga lebih mudah diakses,” jelas dia.

Hingga saat ini, Surabaya menjadi salah satu penyumbang nasabah paling tinggi dan cepat pertumbuhannya bagi Monex. Ke depannya, selain pindah kantor, Monex akan semakin rajin untuk mengadakan pelatihan jasa keuangan bagi masyarakat awam. 

”Kami ingin lewat edukasi yang diberikan, mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat.” (JPNN/pda)

 

BERITA LAINNYA