Jawa Pos Logo

Produksi Lift Tercepat di Dunia, Mitsubishi Yakin Pimpin Pasar

JawaPos.com - Produk lift dan eskalator murah semakin gencar dipasarkan di Indonesia. PT Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator (MJEE) sebagai salah satu produsen produk tersebut tidak khawatir dengan gempuran kompetitor harga murah tersebut.

“Menghadapi persaingan, kami tidak ikut banting harga, karena penurunan harga pasti disertai kompromi terhadap kualitas. Tujuan kami adalah menawarkan produk yang berkualitas. Kami menjaga kualitas setinggi mungkin, dan pasar tetap bereaksi positif,” ucap Presiden Direktur PT MJEE Christian Satrya di Jakarta, Sabtu (22/10).

Mitsubishi Electric Corporation terus mengedepankan inovasi teknologi untuk menghasilkan produk tercanggih.

Salah satu produk terkini yang dihasilkan Mitsubishi adalah lift tercepat di dunia yang dipasang di Shanghai Tower dengan kecepatan 1.230 meter per menit untuk gedung setinggi 632 meter. Di Indonesia, lift tercepat Mitsubishi saat ini mencapai 420 meter per menit.

MJEE sendiri memiliki pabrik lift terbesar di Indonesia yang berlokasi di KIIC Karawang. Pabrik ini menghasilkan komponen-komponen untuk lift standard berkapasitas 6 sampai 24 orang.

”Jika ada permintaan untuk kapasitas di bawah 6 orang, atau di atas 24 orang, bisa juga kami sediakan, dengan mengimpor dari pabrik yang ada di negara lain,” imbuhnya.


BERITA LAINNYA