Sabtu, 19 Aug 2017
Bisnis

Emas Masih Jadi Favorit

Jumat, 21 Oct 2016 08:20 | editor : Thomas Kukuh

ILUSTRASI

ILUSTRASI (Dok JPNN)

JawaPos.com - Paling tidak, sampai akhir tahun nanti komoditas emas masih menjadi favorit dalam pasar perdagangan berjangka atau trading. Emas lebih unggul dibandingkan dengan harga minyak bumi yang diprediksi fluktuatif di harga rendah.

"Emas masih menjadi produk favorit, namun dalam trading berjangka, isu politik global ikut mempengarui," kata Omegawati, Head of Public Relations Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures.

Dengam berbagai program yang disediakan, pasar trading masih menjadi instrumen investasi berjangka yang cukup menarik.

Karena itu, Omega menyebutkan, bagi trader baru, perlu mendapatkan informasi yang jelas dan pas saat terjun di bidang ini. "Kemampuan analisa pasar harus diasah sejak awal, agar kegiatan trading bisa memberikan keuntungan yang baik," lanjutnya.

Salah satunya dilakukan Monex lewat Monex Trading Seminar (MTS) digelar kemarin. Dengan target nasabah baru mencapai 100 orang, Monex memaparkan tentang rahasia trading sukses. 

"Pasar finansial global sangat kompleks. Banyak produk yang ditransaksikan dengan berbagai sesi trading mulai dari sesi Tokyo, London hingga New York. Time Frame dan Volitilitas harga yang bervariasi. Hal tersebut membuat para trader kesulitan untuk mengidentifikasi peluang trading di pasar keuangan," jelas Omegawati.

Monex Trading Seminar (MTS) diadakan serentak di 16 cabang Monex seluruh Indonesia memberikan jawaban satu strategi trading rahasia dari pakar trading yang sudah berpengalaman 20 tahun, Stuart McPhee.

Strategi ini akan membantu para trader untuk mengenali peluang trading dan memanfaatkannya untuk menghasilkan profit. (JPNN/pda)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia