Jawa Pos Logo

Habis Diomeli Ancelotti, Bayern Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

JawaPos.com - Setelah tiga laga paceklik kemenangan, Bayern Muenchen akhirnya kembali ke jalur yang benar. Kemarahan Pelatih Carlo Ancelotti usai ditahan imbang Eintracht Frankfurt di Bundesliga 1 direspons para pemain Bayern dengan kemenangan 4-1 PSV Eindhoven, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Ancelotti yang tak terbiasa marah, kesabarannya tak terbendung usai Bayern meraih tiga hasil minor: kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions, dan ditahan imbang FC Koeln serta Frankfurt di Bundesliga. Tensi Ancelotti membuncah dan nada bicaranya pun meninggi.

Selepas mendapat omelan dari pelatihnya, para penggawa Bayern akhirnya terlecut. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Allianz Arena, Bayern tampil dominan sepanjang pertandingan.

Thomas Muller berhasil membuka keunggulan Bayern pada menit ke-13 usai bola tendangan kerasnya membobol gawang Jeroen Zoet.

Pada menit ke-21, Die Roten menggandakan kedudukan lewat aksi Joshua Kimmich. Berawal dari umpan lambung David Alaba, bola memantul di kaki salah satu bek PSV. Bola liar berhasil dituntaskan Kimmich melalui sundulan yang kembali menggetarkan jala gawang Zoet.

Tertinggal 0-2, skuat asuhan Philip Cocu lebih berani keluar menyerang. Pada menit ke-41, Luciano Narsingh memperkecil keadaan lewat tendangan spektakuler dari sisi kanan pertahanan tuan rumah. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.


BERITA LAINNYA