Sabtu, 27 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
EPL

Mourinho: Waktunya Mkhitaryan Tunjukkan Kualitas

Rabu, 19 Oct 2016 23:01 | editor : Agustinus Edy Pramana

Mourinho memeringati Mkhitaryan

Mourinho memeringati Mkhitaryan (AFP)

JawaPos.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan peringatan kepada pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, untuk segera memperbaiki pernampilan. Dia harus membuktikan dirinya pantas berseragam Red Devils.

Mkhitaryan memang baru saja pulih dari cedranya. Dia sudah tak bermain sejak Man United kalah 1-2 dari ribalnya, Manchester City pada 10 September kemarin.

Gelandang asal Armenia ini juga nyatanya masih melempem. Padahal, dia tiba di Old Trafford adengan gembar-gembor mengulangi catatan bersama Borussia Dortmund musim lalu kala mencetak 11 gol dalam 31 penampilan Bundesliga.

"Mkhitaryan cedera dan sudah dalam waktu yang lama. Kini, dia kembali berlatih. Saya tidak dapat memastikan bahwa dia akan bermain (melawan Fenerbahce), tapi sekarang dia fit dan sekarang saatnya bagi dia untuk tunjukkan kualitas," kata Mourinho dikutip FourFourTwo.

Mourinho sendiri saat ini tengah pusing menghadapi jadwal ketat. Timnya harus melawan Fenerbahce hanya tiga hari setelah bermain imbang tanpa gol lawan Liverpool. 

Bahkan, tiga hari kemudian Red Devils akan melawat ke markas Chelsea. Tentu, The Special One harus putar otak.

"Kami akan bermain dengan tim yang memiliki kesempatan untuk menang dan jika kami tidak bermain dengan tim yang tidak baik atau kuat kami tidak memiliki kesempatan," tambah dia

Imbuhnya, "Kami harus bermain dengan tim yang baik mengetahui bahwa dua hari kemudian kami harus bermain di Premier League."

Mourinho sendiri mengisyaratkan bakal kembali memainkan Wayne Rooney. Sebab, sang kapten sudah tak bermain sejak sejak 21 September.

"Wayne bekerja dengan baik. Dia positif. Kami bisa mengandalkannya apakah dia jadi starter atau apakah dia di bangku cadangan. Dia akan berada di sana," tandas dia. (ies/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia