Jawa Pos Logo

Mourinho: Waktunya Mkhitaryan Tunjukkan Kualitas

JawaPos.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan peringatan kepada pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, untuk segera memperbaiki pernampilan. Dia harus membuktikan dirinya pantas berseragam Red Devils.

Mkhitaryan memang baru saja pulih dari cedranya. Dia sudah tak bermain sejak Man United kalah 1-2 dari ribalnya, Manchester City pada 10 September kemarin.

Gelandang asal Armenia ini juga nyatanya masih melempem. Padahal, dia tiba di Old Trafford adengan gembar-gembor mengulangi catatan bersama Borussia Dortmund musim lalu kala mencetak 11 gol dalam 31 penampilan Bundesliga.

"Mkhitaryan cedera dan sudah dalam waktu yang lama. Kini, dia kembali berlatih. Saya tidak dapat memastikan bahwa dia akan bermain (melawan Fenerbahce), tapi sekarang dia fit dan sekarang saatnya bagi dia untuk tunjukkan kualitas," kata Mourinho dikutip FourFourTwo.

Mourinho sendiri saat ini tengah pusing menghadapi jadwal ketat. Timnya harus melawan Fenerbahce hanya tiga hari setelah bermain imbang tanpa gol lawan Liverpool. 

Bahkan, tiga hari kemudian Red Devils akan melawat ke markas Chelsea. Tentu, The Special One harus putar otak.


BERITA LAINNYA