Jawa Pos Logo

Polisi Sebut Jessica Banyak Berbohong, Tak Tahu Terima Kasih

JawaPos.com - Apa yang disampaikan Jessica Kumala Wongso dalam pleidoinya di persidangan kematian Wayan Mirna Salihin disebut sebagai sebuah kebohongan. Terlebih soal keadaan Jessica selama mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, ketika dia masih menjadi tersangka.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengatakan, segala yang diungkapkan Jessica di sidang ke-28, adalah murni kebohongan. Pasalnya, mereka memperlakukan Jessica dengan sangat baik.

"Bukan bohong lagi, sangat bohong. Kita perlakukan Jessica sangat baik kok. Saya menugaskan dua orang polwan saya setiap hari untuk temani dia," kata Barnabas saat dikonfirmasi, Rabu (19/10).

Bahkan kata Barnabas, dia sendiri hampir setiap hari mengecek keaadaan Jessica di tahanan. Padahal dia adalah kepala rutan di Polda Metro Jaya.

"Pengananan tahanan untuk Jessica kita lakukan sangat serius kok. Kalo dia mengatakan rutannya kotor, dapat intimidasi itu bohong. Jessica tidak tahu terima kasih," tegas dia.

Menurut Barnabas, Sang ibu Jessica, Imelda Wongso, juga setiap hari mengunjungi Jessica dan membawakan makanan. "Yang dibawakan sih variatif, tapi biasanya dia dibawain ikan salmon. Yang dia suka itu," tambah dia.


BERITA LAINNYA