Jawa Pos Logo

Marcos Flores Sakit di Bokong, Febri Haryadi Agak Memar

JawaPos.com - Para pemain Persib diyakini dalam keadaan baik usai kekalahan di kandang Mitra Kukar, Minggu (16/10). Meski begitu, ada beberapa nama yang sedikit bermasalah dengan kesehatan. Contohya Marcos Flores yang sakit di bagian bokong, dan Febri Haryadi mengalami memar.

Hal itu diungkapkan Dokter tim Persib Raffi Ghani saat ditemui Radar Bandung (Jawa Pos Group) di Mess Persib, Selasa (18/10). Menurutnya, meskipun ada yang kurang baik hanya mengalami memar karena benturan dengan lawan.

"Kondisi pemain mereka baik-baik saja cuma ada beberapa, Marcos sakit di bokong, mudah-mudahan tidak serius. Febri agak memar, tapi dia menyatakan siap main lawan Gresik. Dua-duanya sudah diterapi. Mudah-mudahan bukan cedera serius," ucapnya.

Sementara itu, Raffi menegaskan kondisi dua pemain yang tidak diboyong ke Tenggarong, Tantan dan I Made Wirawan, sudah menunjukan progres meningkat dibanding dengan sebelumnya.

"Alhamdulilah (Tantan) membaik. I Made pun membaik, tapi untuk Made saya belum melihat pasca pengobatan di ISMC," ujarnya.

Dia pun menilai dari segi kesehatan, pemain asal Lembang itu bisa bermain melawan Persegres Gresik United, Sabtu (22/10). Meski sudah siap dari segi kesehatan, untuk memainkan Tantan itu merupakan keputusan dari pelatih kepala.

"Kalau dari segi kesehatan bisa tapi kalau dari sisi kebugaran belum tentu, harus tanya pelatih fisik. Artinya bisa lawan Gresik, tapi kita lihat faktor lain," pungkasnya. (pra/ira/JPG)


BERITA LAINNYA