Jawa Pos Logo

Ludogorets Andalkan Legiun Brasil Saat Bertandang ke Arsenal


JawaPos.com - Ludogorets tak gentar kendati bertandang ke kandang Arsenal, Rabu (19/10) atau Kamis (20/10) dini hari WIB. Untuk kali pertama klub asal Bulgaria tersebut bakal menghadapi The Gunners.

Pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, sadar bahwa bisa mencuri poin di Stadion Emirates tidaklah mudah. Namun, dia ingin membuktikan bahwa Ludugorets bukanlah tim yang mudah dikalahkan seperti yang dikatakan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Seperti diketahui, jelang laga melawan Ludogorets, Wenger mengatakan bahwa tim asal Bulgaria itu belum terlalu berpengalaman di pentas Liga Champions sehingga untuk mengalahkan mereka tak terlalu sulit.

"Ucapan Wenger terkait tim saya memang menyakitkan. Tapi, saya menghormati dia. Dia adalah pelatih yang telah mendapatkan segalanya bersama Arsenal. Menghadapi mereka, kami akan bermain dengan gaya kami seperti saat melawan Paris Saint-Germain pada matchday 2," sebut Dermendzhiev seperti dilansir Uefa.com.

Imbuhnya, "Dua tahun lalu kami menghadapi Liverpool dan itu menjadi satu-satunya pertandingan kami menghadapi klub dari Inggris. Saat itu kami kalah lewat gol pada menit akhir. Kini kami lebih berpengalaman".

Untuk bisa mengimbangi permainan Arsenal di Emirates, Ludogorets bakal mengandalkan legiun asing asal Brasil. Saat ini mereka diperkuat 7 pemain berdarah Brasil yakni Cicinho, Natanael, Lucas Sasha, Gustavo Campanharo, Jonathan Cafu, Wanderson, dan Juninho Quixada.


BERITA LAINNYA