Jawa Pos Logo

Marquez dan Pedrosa Sapa Fans Indonesia di Sentul

JawaPos.com - Siap-siap para penggemar Moto GP. Pekan depan, dua riders pabrikan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali menyambangi Indonesia. 

Rencananya, Marquez dan Pedrosa bakal menghadiri Meet and Greet di sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

"Tanggal 25 Oktober (kedatangannya). Mereka juga nanti akan test drive All New Honda CBR250 RR," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra, dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dilansir Karawang Bekasi Ekspres (Jawa Pos Grup), Rabu (19/10). 

Indra mengatakan, perusahaan secara khusus kembali menghadirkan kedua pebalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang selama ini telah diberikan pecinta sepeda motor di Tanah Air.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini," jelas dia. 

Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR,” pungkasnya.(rls/kbe/mam/JPG)


BERITA LAINNYA