Jawa Pos Logo

Dukungan Djan Faridz ke Ahok Sia-sia

JawaPos.com - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Romahurmuziy (Romi) Abdul Aziz menegaskan, dukungan PPP Djan Faridz kepada petahana Gubernur DKI Jakarta (Ahok)  akan sia-sia.

Menurut dia, dukungan tersebut tidak akan membatalkan pencalonan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilgub DKI Jakarta.

"Dukungan Djan Faridz kepada Ahok-Djarot tidak berarti apa-apa karena tidak akan merubah keputusan KPU tentang penetapan Pasangan Calon Agus dan Sylvi," tegas Aziz di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (19/10).

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Sumarno memastikan jika dukungan PPP kubu Djan Faridz kepada calon petahana tak mempengaruhi pencalonan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Pasalnya PPP kubu Romi sudah memiliki kepengurusan yang sah oleh negara dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Sumarno menjelaskan, dukungan partai PPP yang sah sudah terdaftar pada KPU DKI Jakarta adalah kubu Romy, dukungan tersebut pun sudah diverifikasi.(cr2/JPG)


BERITA LAINNYA