Jawa Pos Logo

Guardiola Akui Ingin Datangkan Messi ke Manchester City

JawaPos.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui berminat untuk mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi ke Etihad Stadium. Saat ini, Guardiola tengah melihat peluang tersebut dan mencoba merayu sang bintang.

Kamis (20/10) dini hari nanti, Guardiola memang bakal menghadapi mantan timnya itu. Ini adalah kali kedua dia kembali ke Camp Nou setelah meninggalkan Barcelona 2012 lalu.

Jelang pertemuannya dengan Barcelona, Guardiola kembali diisukan bakal bereuni bersama Messi. Hal itu tak ditampik oleh sang juru taktik.

"Saya tak pernah merayu Messi. Saya berharap dia bisa bermain dan pensiun di Barcelona. Namun, saya akui, saya ingin sekali mendatangkannya dan bekerja sama dengannya sekali lagi," papar Guardiola dikutip Independent.

Kendati demikian, Guardiola mengakui kalau sulit untuk mengharapkan Messi cabut dari Barca. Sebab, jiwa dan hatinya terpatri bersama klub asal Catalunya tersebut.

"Mungkin, dia bisa saja tinggal di tempat lain. Jika dia mau, akan ada enam sampai delapan klub yang antre. Namun tetap, semuanya tergantung dia," tandas Guardiola.

Musim ini, Guardiola sendiri sudah memboyong satu pemain Barcelona. Ialah Claudio Bravo yang diboyongnya ke Etihad Stadium. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA