Jawa Pos Logo

Pemain Persib Dilanda Kelelahan Usai dari Tenggarong

JawaPos.com - Pemain Persib Bandung dilanda kelelahan sepulang dari Tenggarong 16 Oktober 2016 lalu. Bahkan, Pelatih Djadjang Nurdjaman sempat membatalkan sesi latihan untuk memberi waktu pemainnya istirahat.

Maung Bandung memang menjalani jadwal yang berat menjamu Bhayangkara FC pada 12 Oktober, mereka harus bertandang ke Tenggarong empat hari kemudian. 

Sepulangnya dari Tenggarong, mereka ditunggu Gresik United Sabtu (22/10) nanti. Bahkan, mereka sempat memainkan 3 laga dalam seminggu.

"Kami akhirnya batalkan latihan, ini karena pemain agak kelelahan jadi istiraha dahulu. Pada Selasa (19/10) kemarin juga latihan mengembalikan fisik saja," kata Djanur dikutip dari Simamamaung.

Atep Rizal cs sendiri bakal menjamu Gresik United di Wibawa Mukti.  Untuk itu Janur meminta anak asuhnya supaya memanfaatkan betul kosonganya agenda hari ini dengan istirahat.

“Makanya, kami sempat liburkan pemain untuk mengantisipasi itu, karena kami main di luar Bandung,” tandas dia. 

Persib sendiri tengah berjuang untuk mencari konsistensi bermain. Sebab, dalam tujuh laga terakhir, mereka hanya menang dua kali saja, dan bahkan menelan empat kekalahan. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA