Kamis, 23 Feb 2017
Bola

Messi Datang, Trio MSN Kembali Huni Starting XI Barcelona

Rabu, 19 Oct 2016 13:42

Lionel Messi akan kembali menjadi starter usai absen akibat cedera.

Lionel Messi akan kembali menjadi starter usai absen akibat cedera. (AFP)

JawaPos.com - Setelah berpisah selama beberapa laga, trisula andalan Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang akrab dengan sebutan Trio MSN, siap kembali menghuni starting XI kala menghadapi Manchester City pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Terakhir kali ketiganya bermain bersama sejak awal laga adalah kala Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada 21 September. Kala itu, Messi tak bisa menyelesaikan pertadingan karena mengalami cedera pangkal paha.

Penyerang asal Argentina itu akhirnya harus absen di beberapa pertandingan Barcelona, sebelum kembali sebagai pemain pengganti saat menang 4-0 melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10). Comeback itu ditandai dengan satu gol yang dilesakkan Messi.

Kini, jelang pertemuan melawan Man City, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberi garansi trio MSN akan kembali menghuni starting line-up. Dia pun senang karena bisa kembali mengandalkan trisula yang disebut-sebut terbaik di dunia itu.

"Ini berita bagus untuk memiliki semua pemain kami kembali. Selalu luar biasa bisa memiliki Messi di tim. Memiliki Leo bermain di sayap atau di tengah adalah hal positif. Semakin dia terlibat, itu lebih baik," bilang Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Kami selalu memvisualisasikan skenario terbaik. Saya ingin dan berharap kami bisa menikmati diri sendiri. Dalam rangka untuk mengalahkan Man City, kami perlu versi terbaik dari setiap pemain," harap Enrique.

Pada Selasa (18/10), Barcelona mengumumkan bahwa Neymar baru saja meneken kontrak baru. Kabar itu sekaligus mengakhiri spekulasi kepergian penyerang berpaspor Brasil tersebut dari Camp Nou. 

Kepastian kontrak baru Neymar, ditambah kesepakatan yang juga sudah dijalani Javier Mascherano dan Sergio Busquets, diyakini Enrique akan semakin meningkatkan moral bertanding anak asuhnya.

"Itu berita bagus. Pertama, kami punya Busquets, lalu Mascherano, dan sekarang dia (Neymar). Itu bagus untuk semua karena para pemain masih merasa bahagia," pungkas Enrique. (ira/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia