Jawa Pos Logo

Menang Telak Atas Persija Jadi Pertandingan Terbaik Arema

JawaPos.com - Arema Cronus berhasil mencukur Persija Jakarta dengan skor 4-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Selasa (18/10) malam.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan jika pertandingan tersebut menjadi yang terbaik sepanjang ISC berjalan. Bahkan, Milo sesumbar jika tim asuhannya bisa saja menjuarai ISC jika terus tampil seperti saat melawan Persija.

"Bagi saya pertandingan melawan Persija merupakan pertandingan yang terbaik sejauh ini dalam ISC," kata Milo kepada situs resmi klub.

"Terutama dalam 45 menit pertama, kami seakan bisa menjadi juara di ISC tahun ini. Dan pada babak kedua saya pikir akan lebih mudah, saat mulai memang terasa agak mudah, tapi pada akhirnya skor 4-1 dan itu sangat bagus" sambungnya.

Lebih lanjut pria berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina tersebut mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Christian Gonzales dan kawan-kawan. Para pemain dinilai telah memberikan 100 persen kemampuannya.

"Banyak duel, banyak penguasaan bola, kami banyak membuat tekanan kepada lawan. Kami mencetak gol dengan baik, para pemain memberikan 100 persen usaha mereka yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya," pungkas Milo.

Untuk sementara Arema berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 46 angka dari 24 laga. Pada pekan ke-25, Singo Edan akan melakoni laga berat, saat harus bertandang ke markas Persipura Jayapura. (zul/JPG)


BERITA LAINNYA