Jawa Pos Logo

Puas Dengan Hasil Imbang, Pochettino Berterima Kasih Kepada Lloris

JawaPos.com - Hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur saat melawat ke markas Bayer Leverkusen pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (19/10) dini hari WIB, ternyata cukup bagi sang manajer, Mauricio Pochettino.

Usai laga, Pochettino tak ragu untuk memuji penampilan apik Hugo Lloris. Sang kapten mencatat beberapa penyelamatan gemilang, khususnya pada babak kedua.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Pada akhirnya, saya puas dengan poin yang berhasil kami raih. Kami bermain lebih baik di babak pertama, dan Leverkusen di babak kedua," kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Lloris menyelamatkan poin bagi kami. Dimana kami harus berbahagia dengan hal tersebut," sambungnya.

Sementara itu, Lloris mengamini apa yang diungkapkan sang manajer. Menurutnya, satu poin yang berhasil dibawa pulang merupakan hal yang bagus.

"Hasil imbang ini bagus untuk kami. Kami terus berjuang di babak kedua tapi kami tetap kuat dan tidak kebobolan," kata Lloris.

Dengan tambahan satu poin, Tottenham masih berada di posisi kedua klasemen dengan empat angka, di bawah AS Monaco dengan selisih satu angka. Sementara Leverkusen di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. (zul/JPG)


BERITA LAINNYA