Jawa Pos Logo

Permainan Solid yang Buat Leicester Masih Sempurna di Liga Champions

JawaPos.com - Pahlawan Leicester City di laga Liga Champions kontra FC Kobenhavn, Riyad Mahrez membeberkan kunci kemenangan The Foxes.

Leicester menjaga rekor 100 persen kemenangan pada musim pertama mereka di Liga Champions. Tim asuhan Claudio Ranieri itu menang tipis 1-0, Rabu (19/10) dini hari WIB.

Mahrez mengatakan, timnya bermain dengan begitu solid pada pertandingan tersebut. Hal tersebut sangat diperlukan mengingat sang lawan bermain dengan fisik yang kuat.

"Hal yang paling penting adalah kami bermain dengan sangat solid pada pertandingan tersebut. Karena Kobenhavn adalah tim yang sulit untuk dilawan. Seluruh pemain mereka begitu kuat dan memiliki fisik yang bagus," kata Mahrez kepada situs resmi UEFA.

Hal senada diungkapkan sang kapten, Wes Morgan. Menurut pemain berpaspor Jamaika tersebut, laga melawan Kobenhavn adalah sebuah ujian yang begitu sulit.

"Ini adalah tes yang sulit tentunya. Kami harus bekerja keras, sabar, dan mencoba memanfaatkan peluang ketika hal itu datang," ujar Morgan.

Kedua tim akan kembali bertemu pada matchday keempat, 2 November mendatang di Denmark. (zul/JPG)


BERITA LAINNYA