Kamis, 17 Aug 2017
Bola

Kemenangan Juventus di Lyon Jadi Modal Jelang Bentrok Lawan Milan

Rabu, 19 Oct 2016 06:26 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Juan Cuadrado mencetak gol kemenangan Juventus ke gawang Lyon.

Juan Cuadrado mencetak gol kemenangan Juventus ke gawang Lyon. (PHILIPPE DESMAZES/AFP)

JawaPos.com - Juan Cuadrado menjadi pahlawan kemenangan Juventus di kandang Olympique Lyonnais dengan skor 1-0, Rabu (19/10). Bagi Cuadrado, hasil itu sekaligus menjadi modal berharga jelang laga big-match melawan AC Milan di Serie-A.

Selepas bertandang ke markas Lyon, Juventus memang harus mengalihkan fokus menghadapi I Rossoneri pada akhir pekan nanti. Cuadrado, berkaca dari perjuangan tim saat menang dengan 10 pemain di Parc Olympique Lyon, merasa optimistis menyambut duel itu.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim besar seperti Lyon, tapi saya pikir kami menampilkan kinerja yang bagus. Permainan Juventus yang sebenarnya muncul saat kami kehilangan satu pemain dan mampu menunjukkan karakter kuat," bilang Cuadrado seperti dilansir Soccerway.

"Target kami adalah untuk memuncaki grup. Sekarang kami harus mengubah halaman, karena kami memiliki duel yang sangat penting melawan Milan di Serie A pada akhir pekan ini," imbuh dia.

Terkait golnya, Cuadrado mengaku bersyukur. Apalagi, dia mencetak gol dengan cara yang cukup sulit melalui tendangan keras dari sudut yang sempit.

"Saya senang dan berterima kasih kepada Tuhan. Saya tidak melihat siapa pun di tengah, jadi saya mencoba untuk melepaskan tembakan rudal dan itu berhasil (menjadi gol)!" pungkasnya. (ira/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia