Jawa Pos Logo

Dortmund Putus Catatan 9 Kemenangan Beruntun Sporting di Kandang

JawaPos.com - Borussia Dortmund sukses mengalahkan tuan rumah Sporting CP dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan Liga Champions matchday ketiga, Rabu (19/10) dini hari WIB.

Hasil ini sekaligus membuat catatan sembilan kemenangan beruntun Sporting di kandang mereka, Jose Alvalade, terputus. Terakhir kali Sporting gagal meraih kemenangan saat berlaga di depan publiknya sendiri terjadi pada Maret silam.

Gawang Sporting langsung kebobolan saat pertandingan baru berusia sembilan menit. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil memanfaatkan umpan Mario Goetze dengan begitu baik.

Gol di awal pertandingan tersebut membuat laga berjalan semakin seru. Kedua tim silih berganti melakukan serangan dan menciptakan beberapa peluang.

Akan tetapi gol kedua pada pertandingan tersebut baru tercipta beberapa menit sebelum turun minum. Adalah Julian Weigl yang mencatatkan namanya di papan skor, untuk pertama kalinya di level senior untuk Dortmund.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan keras. Hal tersebut terbukti dari dua kartu kuning yang harus dikeluarkan wasit saat pertandingan baru berjalan 10 menit.


BERITA LAINNYA