Kamis, 17 Aug 2017
Properti

Bangun Apartemen West Vista, Keppel Land Gaet Acset Indonusa

Rabu, 19 Oct 2016 03:44 | editor : Mochamad Nur

Proyek Apartemen West Vista di Jakarta Barat

Proyek Apartemen West Vista di Jakarta Barat (Istimewa)

JawaPos.com - Sukses pemerintah melaksanakan program tax amnesty memberi sikap optimis pada perkembangan perekonomian di dalam negeri ke depan, termasuk sektor property.

Keppel Land, pengembang asal Singapura menggaet PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) untuk membangun apartemen West Vista di kawasan Jakarta Barat.

Dengan pengalaman lebih dari  20 tahun di bidang pembangunan  konstruksi, ACSET diyakini mampu mengembangkan hunian yang memberilkan kenyamanan bagi penghuninya.

"Kami yakin akan kemampuan mereka  menampilkan standar Keppel Land dalam menghadirkan produk properti berkualitas," ujar Sam Moon Thong, Presiden Keppel Land Indonesia dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (18/10).

Suksesnya program tax amnesty diperkirakan akan menggerakan perekonomian nasional, termasuk sektor property yang kini tengah digarap serius pemerintah dengan mengembangkan proyek 1 juta rumah.

Investasi Keppel Land  di Indonesia dengan mengembangkan pembangunan West Vista diyakini akan direspons pasar dengan baik.

Dibangun diatas lahan seluas 3 hektar, West Vista akan memiliki 2 tower setinggi 45 lantai dengan  2.855 unit apartemen.

Proyek pembangunan  West Vista tahap 1 yang ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2018, dan saat ini konstruksi sudah mencapai lantai 21. 

“Dengan berbagai fasilitas yang ada diharapkan bisa memberikan  kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuninya," harap  Sam Moon Thong.(nas/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia