Jawa Pos Logo

Persib Pastikan Jamu Gresik United di Stadion Wibawa Mukti

JawaPos.com - Persib Bandung bakal menjamu Gresik United pada pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (22/10). Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu memastikan bakal kembali bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih digunakan untuk gelaran Peparnas XV/2016. Oleh sebab itu, Maung Bandung - julukan Persib, harus mencari markas lain.

Stadion Wibawa Mukti di Cikarang dipilih lantaran dalam dua laga kandang sebelumnya Persib juga telah menggunakannya. General coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, saat ini pihaknya telah mengurus perizinan untuk pertandingan konra Gresik United.

"Semoga tidak ada kendala. Stadion Wibawa Mukti cukup bersahabat dengan Persib sehingga kami akan kembali bermarkas di sana saat menjamu Gresik United," ucap Budhi Bram seperti dilansir Persib.co.id.

Bram menjelaskan kemudahan izin menggunakan Stadion Wibawa Mukti karena peran serta dari Bobotoh. Selama dua pertandingan di sana, Bobotoh cukup tertib dan ini menjadi nilai plus bagi pengelola stadion dan pihak keamanan.

"Sikap sportif seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Bobotoh santun di dalam dan luar stadion, tetapi militan dalam mendukung Persib," imbuhnya.


BERITA LAINNYA