Rabu, 22 Feb 2017
Sepakbola Indonesia
Indonesia Soccer Championship

Persib Pastikan Jamu Gresik United di Stadion Wibawa Mukti

Rabu, 19 Oct 2016 02:54

Dalam dua laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Persib selalu menang

Dalam dua laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Persib selalu menang (Indonesiansc.com)

JawaPos.com - Persib Bandung bakal menjamu Gresik United pada pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (22/10). Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu memastikan bakal kembali bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih digunakan untuk gelaran Peparnas XV/2016. Oleh sebab itu, Maung Bandung - julukan Persib, harus mencari markas lain.

Stadion Wibawa Mukti di Cikarang dipilih lantaran dalam dua laga kandang sebelumnya Persib juga telah menggunakannya. General coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, saat ini pihaknya telah mengurus perizinan untuk pertandingan konra Gresik United.

"Semoga tidak ada kendala. Stadion Wibawa Mukti cukup bersahabat dengan Persib sehingga kami akan kembali bermarkas di sana saat menjamu Gresik United," ucap Budhi Bram seperti dilansir Persib.co.id.

Bram menjelaskan kemudahan izin menggunakan Stadion Wibawa Mukti karena peran serta dari Bobotoh. Selama dua pertandingan di sana, Bobotoh cukup tertib dan ini menjadi nilai plus bagi pengelola stadion dan pihak keamanan.

"Sikap sportif seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Bobotoh santun di dalam dan luar stadion, tetapi militan dalam mendukung Persib," imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam dua laga kandang sebelumnya di Stadion Wibawa Mukti, Maung Bandung mampu meraih kemenangan. Mereka menang 2-1 atas Bhayangkara FC dan menang dengan skor sama saat menjamu Persiba Balikpapan.

Panitia telah menetapkan harga tiket pertandingan Persib vs Gresik United yakni VIP Utama Rp 100 ribu,  tribun timur bawah Rp 50 ribu, timur atas Rp 40 ribu, utara dan selatan Rp 40 ribu. Sedangkan untuk tribun barat atas, panitia tidak menjual tiket pertandingan. Itu khusus untuk sponsor Persib dan PT Gelora Trisula Semesta (GTS). (epr/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia