Jawa Pos Logo

Arema Sukses Putus Rekor Positif Persija

JawaPos.com - Persija Jakarta harus puas menelan pil pahit setelah dikandaskan oleh Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang. Skor 4-1 untuk Arema sukses putus rekor positif Persija.

Sejak awal laga, Arema Cronus memang tampil menekan. Sedang Persija yang harus menjalani laga kandang rasa tandang hanya fokus kepada pertahanan mereka.

Kendati demikian, Singo Edan tampak kesulitan menghadapi tembok besar Macan Kemayoran. Serangan demi serangan yang dikomandoi oleh Cristian Gonzales harus patah di kaki bek Persija.

Gol pembuka Arema baru terjadi pada menit ke-41 melalui Cristian Gonzales. Gol ini bermula dari Esteban Viscara yang melepaskan umpan melengkung ke dalam kotak penalti yang langsung ditanduk Cristian Gonzales. Bola terlalu jauh dari gapaian Andritany.

Empat menit berselang, Arema berhasil menggandakan keunggulan lewat skema serangan balik cepat. Arif Suyono menusuk dan lepaskan tendangan, bola mampu ditepis Andritany dan bola rebound mampu diteruskan Esteban dengan sempurna. 

Skor 2-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga turun minum. Usai jeda, Persija mencoba menaikkan intensitas permainannya.


BERITA LAINNYA