Jawa Pos Logo

Ibrahimovic: Seharusnya Saya Bisa Tampil Lebih Baik

JawaPos.com - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan jika dia seharusnya bisa tampil lebih baik kala The Red Devils bertandang ke markas Liverpool, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Pertandingan dua rival abadi di tanah Inggris tersebut harus berakhir imbang tanpa gol. Ibra sendiri sejatinya memiliki peluang emas saat menerima umpan matang Paul Pogba.

"Saya berada di posisi yang tepat dan momen yang penting. Berikutnya saya akan melakukan yang lebih baik dari itu," kata Ibra seperti diberitakan Soccerway.

Pada kesempatan yang sama, pemain berpaspor Swedia itu mengatakan jika dirinya bermain terlalu ke dalam. Sehingga, dia lebih banyak mencari bola ketimbang berada di kotak penalti lawan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya lebih banyak mengejar bola ketimbang menyerang. Tapi, setidaknya saya memiliki satu peluang," kata eks Paris Saint-Germain tersebut.

Meski hanya mampu membawa pulang satu angka, Ibra merasa senang dengan hasil tersebut. Pasalnya, sejauh ini Liverpool telah berhasil mengalahkan dua tim besar, yakni Arsenal dan Chelsea.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dan juga sulit. Bermain di markas Liverpool, tim yang telah mengalahkan tim besar. Saya kira imbang adalah hasil yang bagus," pungkasnya. (zul/JPG)


BERITA LAINNYA