Jawa Pos Logo

Ronaldo Ingin Coutinho Berseragam El Real

JawaPos.com - Salah satu legenda sepak bola Brasil dan mantan bomber Real Madrid, Ronaldo berharap Philippe Coutinho bisa berseragam El Real.

Countinho sendiri sejauh ini menjadi salah satu pilihan utama di klubnya, Liverpool.

"Saya akan senang jika melihat Coutinho bermain sepak bola dengan seragam Real Madrid," kata Ronaldo seperti diberitakan Football Espana.

Bukan tidak mungkin apa yang diungkapkan Ronaldo tersebut bisa terwujud. Belakangan, nama Coutinho juga sering dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, meski sang pemain masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020 mendatang.

Dari total 10 pertandingan resmi yang sudah dijalani Liverpool musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut tercatat hanya sekali tak terlibat. Yakni saat The Reds bertemu Burton Albion di ajang Piala Liga Inggris.

Sementara dari sembilan laga yang sudah dimainkan, Coutinho berhasil menyumbang tiga gol serta dua assist di pentas Premier League. Kemudian di Piala Liga, eks Inter Milan itu masing-masing mencatat satu gol dan satu assists.

Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, harga Coutinho sendiri saat ini berada di sekitar angka 35 juta euro. Tentunya harga yang terbilang cukup murah untuk pemain sekelas Coutinho dan Real Madrid. (zul/JPG)


BERITA LAINNYA