Jawa Pos Logo

Kurniawan Kepada Voter: Pilihlah Ketum PSSI dengan Hati

JawaPos.com - Kurniawan Dwi Yulianto, ingin pemilik suara sah bisa memilih ketum PSSI dengan hati. Dia sendiri mengaku siap mendukung siapa saja yang sukses memimpin PSSI periode 2016-2020.

Legenda hidup sepak bola Indonesia ini memang harus bersaing dengan nama-nama kuat dalam Kongres Pemilihan mendatang. Apalagi, calon lain rata-rata punya basis pendukung yang banyak.

Kurniawan sendiri sampai saat ini tak mau mendekati voters. Bukan soal sombong, tetapi, dia tak mau memaksa dan mejanjikan banyak hal kepada pemilik suara.

Maka itu, Kurniawan ingin para pemilik suara bisa memilih dengan hati nurani. Sebab, ini merupakan momentum untuk membenahi sepak bola Tanah Air.

"Semoga Voters benar-benar memilih dengan hati nurani dan siapapun yang terpilih mari kita doakan dan kita dukung untuk bisa benar-benar membangun sepak bola bangsa ini tanpa ada kepentingan apapun kecuali sepak bola," ungkap Kurniawan kepada JawaPos.com.

Menurut Si Kurus, kongres PSSI kali ini memang lebih ketat. Banyak pesaing berkualitas yang ingin menjadi pemimpin sepak bola Indonesia.

"Kalau diperhatikan, atmosfernya sangat seru nih. Namun, saya tak mau mikirin soal persaingan, biarlah kan nanti voters yang menilai," pungkas dia. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA