Jawa Pos Logo

Disanksi Inter, Ban Kapten Icardi Tetap Aman

JawaPos.com - Mauro Icardi akhirnya dihukum oleh Internazionale Milan karena ucapannya kepada fans. Namun, ban kaptennya dipastikan tetap aman bersama Nerazzurri.

Sebelumnya, Icardi memang mengungkapkan kemarahannya kepada ultras Curva Nord di dalam otobiografi barunya. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku telah berdebat dengan fans setelah timnya kalah 1-3 dari Sassuolo musim lalu.

Saat itu, Icardi yang memberikan jersey kepada fans malah dilempar kembali padanya. Hal ini yang bikin dia mencurahkan perasaannya dalam buku otobiografinya.

Akibat hal ini, ban kapten Icardi sempai dikabarkan bakal dicopot. Bahkan Direktur Olahraga Inter, sudah terang-terangan mempertimbangkan bakal mencopot jabatan pemain Argentina tersebut.

Kendati begitu, nyatanya hal itu hanya isu belaka. Sebab, Inter menjelaskan bakal tetap memercayakan Icardi sebagai kapten.

"Setelah pertemuan pada pagi ini antara manajemen dan Mauro Icardi, FC Internazionale mengumumkan bahwa kapten akan dikenakan sanksi untuk melanggar peraturan internal klub yang sudah ditandatangani oleh setiap pemain," tulis pernyataan Inter dikutip dari FFT.

Hukuman Inter kepada Icardi sendir tak diumumkan kedua pihak. Namun, kabarnya sang penyerang mendapat aturan ketat soal komentar kepada media. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA